London – Daniel Alves mengungkapkan rencana untuk masa depan karir profesionalnya di klub saat ini, Barcelona. Pemain 32 tahun mengatakan ia tidak memiliki keinginan untuk menyelesaikan petualangannya sebagai tim sepak bola Blaugrana .

Seperti yang telah dikenal sejak tahun 2015, karena sulit untuk berspekulasi keberadaan Alves. Beberapa rumor mengatakan bahwa bek Brasil tim nasional ingin memperkuat klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Tapi sementara jendela transfer resmi ditutup, Alves sebenarnya masih dalam tim pemenang klub Treble musim lalu. Tapi itu tidak berarti bahwa rumor sebagai Alves menguap. Apalagi setelah Alves menegaskan tidak tertarik pensiun di Camp Nou.

“Saya berjanji bahwa saya akan mengakhiri karir saya di mana saya memulai karir saya, yang Bahia. Ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang telah mendorong saya ke dunia kompetisi sepakbola seperti saat ini,” kata Alves, mengatakan AS , Selasa (2016/02/23).

“Sebelum membuat keputusan tentang rencana tesebut (pensiun dari sepak bola profesional), saya kembali ingin karier di sana. Saya percaya bahwa masih dalam bentuk terbaik ketika saya datang kembali ke tidak ada satu kecewa dengan permainan saya,” tambah mantan mainan Seville.