Sergio Aguero dan David Silva masing-masing mencetak satu gol

striker Manchester City gol Sergio Aguero. Dynamo Kiev (Reuters / Valentyn Ogirenko)


VIVA.co.id – Manchester City berhasil memimpin 2-0 atas Dynamo Kiev di leg pertama babak 16 besar Liga Champions digelar di Kompleks Olimpiysky Olahraga Nasional pada hari Kamis tanggal 25 Sergio Aguero pada bulan Februari 2016. Warga memebuka keuntungan setelah 15 menit.

bertujuan pemain Argentina menggunakan dicetak setelah bola lepas di dalam kotak. Pada jarak dekat, Aguero berhasil memukul bola ke gawang yang dijaga Oleksandr Šovkovskyj.

Gol kedua terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-40 yang dicetak oleh David Silva. Tujuan ini memiliki sendiri tidak lepas dari peran Aguero. Apiknya kombinasi dengan Raheem Sterling berakhir dengan umpan silang ke gawang jauh.

Selama 45 menit pertama pertandingan bergulir, kedua tim bermain mungkin sebagai kuat. Mengenai kepemilikan dan tembakan ke gawang, Kiev tidak kurang dari para pengunjung.

Namun, tuan rumah kehilangan lebih efektif sebagai warga negara untuk mengatasi peluang yang ada. 5 peluang, Kiev bisa menciptakan satu kesempatan akurat. Sementara ManCity mampu dengan dua gol dalam sembilan kesempatan.

Anda dapat mendengarkan permainan melalui dilengkapi dengan pertandingan hidup VIVA.co.id (klik di sini) .

Lineup

Dynamo Kyiv Oleksandr Šovkovskyj; Danilo Silva, Aleksandar Dragovic, Domagoj Vida, Yevhen Khacheridi; Sergey Rybalka, Denis Garmash

(Miguel Veloso 31 ‘), Vitaliy Buyalsky; Andriy Yarmolenko Mykolajovyč, Derlis González, Lukasz Teodorczyk

Manchester City Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Gael Clichy, Nicolas Otamendi; Fernando, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure; Sergio Aguero





Lebih artikel

Muat More …