Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki banyak pemain yang tersedia untuk berkurang karena cedera. Tapi perlahan pemain yang runtuh bermain sebagai Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Dua pemain terkemuka di musim terakhir Liverpool kembali dalam permainan dan melakukan banyak untuk mengalahkan Aston Villa di Premier League dengan kemenangan 6-0. Kedua Coutinho dan Sturridge diharapkan untuk menyelamatkan musim Liverpool, yang tertatih-tatih di awal musim.

Kedua diduga Klopp akan bermain saat Liverpool menjamu Augsburg di leg kedua 32 besar Liga Europa. Setelah pertandingan pertama diadakan di Jerman berakhir alias imbang tanpa gol menggambar.

Namun Klopp tidak mau gegabah bermain baik untuk memberikan hasil terbaik Liverpool, terutama akhir pekan ini menghadapi Red Manchester Citi di final Capital One Cup.

“Kita perlu melihat siapa yang bisa bermain besok (melawan Augsburg), baru dalam dua hari ke depan, kami hanya berpikir tentang pertandingan melawan Manchester Citi Khusus untuk pemain lama yang tidak bermain -.. Sebagai Phil dan Daniel Adalah penting bahwa mereka menemukan ritme permainan, “kata Klopp di bertujuan , Kamis (25/02/2016).

“Apakah Anda melihat mereka kembali, tapi tidak konsisten pada tingkat tertinggi dan itu alami. Mereka bisa beristirahat dan menunggu mereka di tingkat tertinggi, atau bekerja untuk membantu mereka. Saya lebih suka dengan cara ini, dan itulah apa yang kita coba lakukan, “katanya.

Selain mempertimbangkan Sturridge dan Coutinho. Klopp memberikan update tentang keadaan skuadnya, para pemain yang cedera dan tidak bisa bermain kontra Augsburg.

“Dejan (Lovren) praktek baru satu hari dan sekarang dia sakit, itu tidak baik. Joe Allen (hamstring) adalah di jalur yang benar, tapi tidak bisa dimainkan, Adam Lallana dan periode pemulihan, tapi aku tidak bisa untuk bermain besok, “kata Klopp.

“Tentu saja itu Martin Skrtel tidak bisa bermain, dan (Danni) Ings dan (Joe) Gomez. Itu sudah jelas,” jelasnya.