akhir Party Piala Champions antara Liverpool melawan ManCity akan menarik

Pemain Liverpool, Firmino dan bek Manchester City Eliaquim Mangala (Reuters / Paul Hanna)


VIVA.co.id – Akhir pekan ini, salah satu klub Inggris akan merasa trofi juara dingin di Wembley pada final Piala Liga Champions pada Minggu, 28 Februari, 2016.

Liverpool dan Manchester City bertemu di pertandingan pemperebutkan atas di Piala Liga Inggris. Meskipun prestise sederhana, trofi ini dapat memperkuat semangat tim untuk tampil lebih baik pada kuartal terakhir musim ini.

Pada saat ini, harapan merah untuk mendapatkan trofi pertama bagi pelatih J├╝rgen Klopp, yang disuntikkan dampak positif pada kinerja tim Liverpool empat bulan dan 20 hari dari karirnya di Anfield.

Sementara Manuel Pellegrini pasti ingin menang mengembalikan Piala Liga trofi kepercayaan ManCity, ketika dimasukkan ke dalam status papan Premier League. Selanjutnya, pada angin setelah memenangi Liga Champions.

Party di Wembley nanti akan menjadi peserta yang menarik dan penuh prestise. Biru Manchester pasti ingin menjawab kekalahan telak Liverpool 1-4 di Premier League, yang terjadi sebelum periode yang lebih lama.

Selain itu, warga kini enam poin di belakang Leicester City di urutan papan setelah dua kekalahan berturut-turut, diikuti oleh 1-5 kekalahan memalukan dari Chelsea di Piala FA.

Pellegrini tidak ingin mengulangi kesalahan dengan sejumlah kecil pemain muda saat menghadapi Chelsea. Pelatih Chile yang perlu piala ini untuk mendukung faktor non-teknis.

“bisa memenangkan gelar pada bulan Februari, memberikan Anda kepercayaan diri untuk terus berjuang di kompetisi lainnya,” kata Pellegrini, seperti dilansir Reuters.

“Salah satu alasan mengapa kami memenangkan Liga Premier adalah bahwa kita telah dicoret dari Piala FA di perempat final Wigan pada 2014,” tambahnya.

ManCity saja mungkin tidak terlalu berisiko dengan skuad untuk menghadapi Liverpool dipersiapkannya. Ini mungkin muncul sejumlah pemain besar.

Termasuk Vincent Kompany, Raheem Sterling dan Bacary Sagna yang latihan sendiri setelah kemenangan 3-1 atas Dynamo Kiev di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Sagna, Kompany, dan Sterling mengembalolan negara merdeka Kiev setelah pertandingan, tapi saya berharap bahwa semua tiga fit,” kata Pellegrini.

“(Eliaquim), mangan (Yesus) Navas dan (Wilfried) Bony adalah sudah biasa, dan bisa menjadi pilihan untuk pertandingan nanti,” katanya.

Bukti Klopp





Lebih artikel

Muat More …