Lester – pimpinan Liga Utama Inggris, Leicester City akan menjalani minggu-27 dengan tuan rumah Norwich Citi raja Daya stadion pada Sabtu, 27 Februari 2016. Lester yang berada di atas meja lebih disukai untuk Norwich hanya pada posisi 17 klasemen sementara.

Namun, pendapat perlawanan dari pelatih rubah, pelatih Claudio Ranieri. Di bawah Ranieri, Norwich adalah lawan yang tangguh. Dia bahkan menyebutkan laga melawan Norwich lebih berat daripada di pertandingan melawan Arsenal.

Sebagai catatan, Arsenal adalah tim terakhir dari Leicester di Liga Premier. Ketika itu Jamie Vardi dan teman-temannya harus menelan kekalahan 2-1 di kandang Arsenal. Kekalahan meninggalkan Arsenal menjadi satu-satunya tim yang berhasil menang dua kali Lester.

“kata mereka kepada pemain untuk bermain pada hari Sabtu sulit untuk bermain. Saya mengatakan bahwa prosedur tersebut lebih sulit daripada pertandingan kontra Arsenal. Saya ingin melihat Anda kesal dan konsentrasi, karena kami menderita kekalahan di menit akhir melawan Arsenal “kata Ranieri seperti ditunjukkan Sportsmole , Jumat (2016/02/26).

Menurut Ranieri, yang mengatakan para pemain sehingga mereka dapat dengan aman karena tekanan yang diperoleh. Dia juga ingin timnya untuk tetap dalam posisi tegak setelah menghadapi lima pertandingan mendatang.