Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya memberi pencarian trofi La Liga 2015-2016. Komentar datang setelah Los Blancos , disebut Madrid-dikalahkan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dengan 0-1 La Liga Jornada 26, Sabtu, 27 Februari jam malam.

Dalam aksi tersebut, Real Madrid mendominasi pertandingan dengan 61 persen kepemilikan. Namun, pertemuan pertahanan mengangkat Los Colchoneros , alias Aletico- ke Madrid bingung.

Keasyikan menyerang, lupa pertahanan Madrid. Melalui serangan balik yang cepat, striker Atletico Antoine Griezmann retak kiper Keylor Navas pada menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan Filipe Luis.

1-0 skor bertahan hingga akhir pertempuran. Kerugian adalah pengalaman pertama dengan posisi Zidane sebagai pelatih Madrid. Saat ini Madrid, saku 54 poin di belakang sembilan poin dari meja Barca.

Namun, Luis Enrikue pemain masih memiliki cadangan satu partai dan memungkinkan Madrid mengambil cuti dari saingan. Lionel Messi dan kawan-kawan di rumah di Seville Senin, 29 Februari dini pagi.

“Liga sudah berakhir. Kami kalah di kandang Atletico dan merupakan pukulan yang sangat keras. Namun, saya percaya bahwa dengan pemain yang kami miliki. Hal akan berubah musim depan dan saya yakin bahwa kami akan naik,” kata Zidan, kutipan sepakbola Espana , Minggu (2016/02/29).