Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memperkirakan dua striker utama Red -Dub-Divok Origi Liverpool dan Daniel Sturridge bisa menjadi duet maut. Sebelumnya, ia menyebarkan desas-desus bahwa Origi diganti Sturridge dalam serangan Liverpool.

Rumor didorong setelah origi mengisi lini depan Liverpool di leg pertama Liga Europa Jumat, April 8, 2016, pagi. Tapi Klopp membantah rumor tersebut. Menurut dia, striker kedua Da Merah memiliki kekuatan besar.

“Saya tidak peduli apa yang dikatakan media. Saya tidak menyangkal bahwa Daniel Sturridge memiliki kualitas luar biasa. Dia tidak dapat menyelesaikan pekerjaan. Ia bermain di lapangan, dan kami percaya padanya,” kata Klopp, dikutip dari Sportsmole , Minggu (2016/10/04).

Klopp menegaskan tidak ada persaingan antara dua striker ini. Dia mengaku senang The Anfield Gank memiliki dua gelandang berkualitas.

“Kami memiliki beberapa penyerang dan percaya pada mereka. Menurut saya tidak ada persaingan di antara mereka. Mereka memiliki gaya bermain yang luar biasa dan mereka bisa bermain bersama. Divock dan Dan (Sturridge) telah bekerja di Southampton. permainan dua tidak buruk, “kata Klopp.