Madrid – Puja memuji Cristiano Ronaldo setelah mencetak pendekatan Hattrick Ketika membawa Nyata Madrid mengalahkan Wolfsburg 3-0 di Leg Liga Champions perempat final kedua, Rabu (2016/04/13) dini hari. Selain pujian dari berbagai pihak, pemain berjuluk CR7 juga tidak ragu-ragu untuk membanggakan.

Pemain 31 tahun mencetak panggilan menjadi DNA-nya. Tidak heran Ronaldo berpikir begitu. Ronaldo dikenal sebagai pemain yang tajam. Hampir setiap musim, kapten Portugal berhasil kelas maksimum kompetisi domestik atau Liga Champions. Terutama musim ini, Ronaldo tampil luar biasa.

hanya 42 penampilan, Ronaldo mampu mengemas 46 gol. Bahkan, 16 dari yang dicetak Ronaldo di ajang Liga Champions.

sukses mendekati Ronaldo pencetak gol terbanyak Liga Champions 2015-2016. Untuk musim ini, Ronaldo delapan gol di posisi penumpang depan ditempati oleh dua gol Luis Suarez (Barcelona) dan Robert Lewandowski (Bayern Munich).

“Saya selalu mencoba untuk membantu tim, mencetak gol adalah DNA saya, tapi yang penting adalah kemenangan tim,” kata Ronaldo quote bertujuan , Rabu (2016/04/13).

“Kami tahu Anda bisa mencetak tiga gol atau lebih. Game ini sangat intens, meskipun kami menguasai pertandingan. Kami adalah tim yang lebih baik,” jelas pemain memenangkan tiga trofi Ballon d’Or.