Memenangkan Liga Champions dengan Atletico akan menjadi momen paling bahagia, meskipun Torres belum pernah memenangkan gelar yang sama empat tahun lalu



GOAL BY Dewi AGRENIAWATI ikuti di twitter


Fernando Torres mengatakan, memenangkan Liga Champions dengan Atletico Madrid musim ini akan memberikan bahagia yang berbeda meskipun ia tidak pernah menerima gelar serupa di Chelsea pada tahun 2012. Dia belum diperlakukan dengan baik dalam seragam Blues .

Torres dan klub telah membuat nama, Atletico akan menghadapi Real Madrid di final yang akan digelar di San Siro antara minggu ini. Pemain 32 tahun tampaknya menemukan kembali sentuhan terbaiknya di bawah pelatih Diego Simeone, setelah ia terlihat oleh banyak kalangan ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge tahun lalu setelah mengalami empat tahun frustasi.

Torres sendiri bukan tanpa prestasi di Chelsea. Dia bahkan berpartisipasi dalam sejumlah momen penting selama klub London barat untuk memenangkan Liga Champions, tujuan untuk menghilangkan Barcelona di Nou Camp di semi-final dan memenangkan sudut yang dihasilkan dari equalizer Didier Drogba untuk Bayern Munich di final.



Tapi Daily Mail, ia berkata: “. Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan memenangkan Liga Champions dengan Atletico

” Saya telah memenangkan dengan Chelsea , tapi aku bukan tempat yang baik. Saya tidak merasa diperlakukan dengan baik ketika itu – saya merasa kehilangan.

“Saya tidak ingin berbicara tentang saat-saat. Karir saya sudah sangat baik, dan saya merasa di rumah dan penuh keyakinan, saya tidak ingin menghidupkan kembali hari-hari.

“aku tidak pernah merasa bahagia. Saya senang untuk kembali [Atletico], dan berharap saya bisa bertahan hidup. Saya adalah salah satu pemain senior dan memberikan nasihat, tapi saya juga belajar dari pemain muda. Anda dapat menemukan energi mereka, “pungkasnya.