Mauricio Isla mengakui sejauh mana permainan tidak pantas berada di klub Juventus.



GOAL BY AHMAD REZA Hikmatyar @rezahikmatyar ikuti di twitter

pada pria Mauricio Isla mengakui bahwa tingkat permainannya tidak pantas berada di klub Juventus , dianggap sebagai salah satu dari 10 klub terbaik di dunia saat ini.

bek

untuk 27-tahun telah menghabiskan musim ini di Olympique Marseille , pinjaman dari Juventus. Dia juga ingin terus eksis di Stade de Velodrome.

“Saya selalu mengatakan bahwa Juve telah membeli saya, ketika saya mengalami cedera lutut serius,” pergi ke Isla, seperti dikutip LUN .



“Pada Juve Saya sangat senang untuk bermain dengan pemain kelas Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, juga Carlos Tevez.

” Sayangnya saya pemain tidak sejalan dengan standar Juve. Jadi lebih baik bagi saya untuk bergerak. Terus terang saya tidak layak tampil untuk Juve, yang merupakan salah satu dari 10 klub terbaik di dunia.

“Saya sendiri senang di Marseille yang tingkat lebih cocok untuk permainan saya. Jika saya bukan pemain Juve sekarang, yang berarti saya tidak pantas berada di sana, “katanya bijak.

Share berita pengguna aplikasi dapat mendengarkan permainan bola di Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.