MAKASSAR – PSM Makassar kompetisi jeda mengoptimalkan selama dua minggu untuk memperbaiki masalah dalam tim . Juku Eja sempurna wajib bagi Arema Cronus akan menjadi tuan rumah minggu keenam Indonesia Sepakbola Championship (ISC) A 2016 stadion Andi Mattalatta Andi Mattalatta, Minggu (2016/06/12) mendatang.

Kompetisi berhenti sejenak untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan dilanjutkan pada minggu pertama bulan puasa. Permainan kemudian dikonfirmasi berat, karena tim tertua di klasemen tuan rumah Arema Cronus Indonesia. Singo Edan, julukan Arema, onfire setelah melibas Persegres Gresik 3-1.

Di satu sisi, PSM juga harus menambahkan poin sehingga posisi mereka di klasemen bisa merangkak naik. Saat ini skuad berjuluk Ayam dari Timur terjebak di tempat 10 dengan tujuh poin. Meskipun jaraknya hanya tiga poin dari Arema yang berhasil meraih 10 poin.

Sementara pelatih PSM Budiardjo Thalib mengatakan tim masih melakukan persiapan untuk memaksimalkan waktu ini lag. “Kami masih melatih meskipun masih lama sebelum pertandingan berikutnya,” katanya. “Kami melanjutkan persiapan untuk masih banyak yang harus diperbaiki.”

Media Officer PSM Manong Ramli mengatakan tim saat diminta untuk melakukan persiapan dalam rangka untuk memperbaiki seluruh kekurangan. “Tim ini masih melatih sebelum Ramadhan,” katanya.

Pada saat yang terakhir imbang pertandingan 1-1 melawan TNI PS, PSM namun masih tampak kokoh. Bahkan, lini depan sering membuat salah satu komunikasi untuk bola dapat diambil pemain lawan.