MADRID – Cristiano Ronaldo berharap untuk pensiun dengan Real Madrid tampaknya akan terpenuhi. CR7 akan terus berada di Santiago Bernabeu karena akan menerima perpanjangan kontrak.

Ronaldo terus dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang musim 2015/2016. Spekulasi tentang masa depannya tumbuh liar setelah membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk 11. Dia dikabarkan akan kembali ke Manchester United (MU) atau pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, rumor dikonfirmasi setelah Madrid menegaskan seluruh tidak akan membiarkan Ronaldo. Ini akan dibuktikan dengan meningkatkan durasi pekerjaan gelandang serang dari Portugal. kontrak baru Ronaldo benar-benar habis pada 2018, akan ditambah dua atau tiga tahun lagi. Artinya, ia akan terus melayani sampai tahun 2020 atau 2021.

Kabarnya perpanjangan kontrak perjanjian akan dipublikasikan setelah Ronaldo menemani Portugal di Euro 2016. “Secara teknis kesepakatan telah tercapai. Masalah yang tersisa adalah untuk menentukan durasi dari perpanjangan kontrak (antara dua tahun atau tiga tahun, “kata pernyataan itu Madrid, marca dilasir.

pencapaian kesepakatan itu seperti yang diharapkan Ronaldo. karena, memenangkan Ballon d’Or tiga kali berharap untuk terus membela Los Blancos sampai gantung sepatu. “saya ingin pensiun dengan real Madrid setelah usia 40 tahun,” kata Ronaldo.

dengan perpanjangan kontrak, Ronaldo bisa terus menemani Madrid sampai usia 36 tahun. pada dasarnya, Ronaldo tidak akan mengubah klub dalam beberapa tahun ke depan. “itu membuat saya senang. Sekarang saya bisa fokus pada pemikiran dari Piala Eropa pada tahun 2016,” tambah Ronaldo.