Menjelang Euro 2016 kick-off, gelandang Leicester semakin membangun fondasi Les Bleus penggawa penting.

Didier Deschamps menyanjung lemparan tinggi untuk N’golo Kante taktik Ulasan bisa bermain sederhana dan karena itu semakin menegaskan dunianya sebagai pemain penting Prancis di Euro 2016.

ini ditunjukkan oleh pelatih Prancis setelah pertunjukan Kante terakhir, yang terlihat dipoles untuk 88 menit dalam kemenangan meyakinkan 3-0 Les Bleus atas Skotlandia, Minggu (5/6) dini hari.

“Semuanya tampaknya mudah bergaul Kante. Hal ini tidak selalu mudah, karena saya memiliki posisi yang sama dengan dia ketika ia bernyanyi. Tapi Kante memiliki tahu pekerjaannya dan dia melakukannya dengan sangat baik, “kata Deschamps.

“Dia bisa mengatur ulang serangan tim. Saya sangat senang dengan itu. Dia adalah orang yang bijaksana, dia tenang tapi selalu tersenyum. Hanya ketika ia bergabung dengan kami pada bulan Maret. ia menunjukkan kualitasnya. saya tidak khawatir karena dia bermain sangat fasih, “sanjungnya.

Pujian Deschamps semakin menunjukkan bahwa Kante sudah memesan di Mulai XI Prancis Euro 2016, di mana tuan rumah berada di Grup A bersama dengan Rumania, Albania, dan Swiss .