MANCHESTER – Roy Keane Manchester United mendukung rencana untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic di 2016 / 2017 musim. Mantan Red Devils bahkan tidak ragu untuk menghubungi jika pemain Swedia tinggi memiliki permainan yang mirip seperti Eric Cantona.

“Tentu saja Ibra cocok untuk United, dia adalah pemain terbaik yang pernah ada dan dia seperti Eric Cantona. Kemiripan itu karena dia memiliki karakter permainan yang jelas, dan apa yang telah Anda ketahui tenang Cantona katanya adalah pemain populer, maka saya akan menelepon Ibra memiliki kesamaan, “kata Keane seperti dikutip ESPN , Senin (2016/06/13).

Satu lagi minggu spekulasi tentang masa depan Ibra ke Amerika menjadi topik hangat di beberapa media Eropa. Bahkan pemain yang doyan rambutnya tidak pernah wartawan perangkap dan pendukung setia Setan Merah ketika ia dipanggil untuk mengumumkan klub baru di Paris.

Namun, pemain yang baru saja mencetak karier terbaik bersama dengan Paris Saint Germain (PSG), mencetak 50 gol dalam 51 penampilan di musim 2015/2016, keukeuh rahasia tentang masa depannya. Pemain yang dikenal dengan julukan Ibracadabra menambahkan bahwa ia akan dikonfirmasikan setelah ia bosan dengan permainan menebak.

“Saya ingin membuat semua orang terus bertanya-tanya di mana saya akan menentukan klub baru. Ketika saya lelah dari cerita ini, maka saya akan membiarkan Anda tahu di mana saya,” tambahnya.

yang mengatakan, Ibra tampaknya telah dirancang skenario besar ini bahwa peluncuran olahraga disaksikan oleh banyak orang. Jelas, ini adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan karena semua orang sedang menunggu keputusan penting yang pernah ia katakan sebelumnya.

Meskipun spekulasi ke Ibra Serikat terus penggilingan, tapi Keane percaya jika Ibra akan menyelesaikan skuad Jose Mourinho musim depan. “Saya melihat skuad yang masih memiliki karakter, dan Ibra bisa menjadi fit melengkapi,” tambah Keane.

Lihat juga:
Ibrahimovic Perangkap Media dan Membuat Fans Inggris jengkel